Menpora Imam Nahrawi, Kukuhkan Laskar Pemuda Masjid Anti Radikalisme

Menpora  Imam Nahrawi, Kukuhkan Laskar Pemuda Masjid Anti Radikalisme

Remaja masjid al-Akbar Surabya, Sabtu (02/06) Menggelar Seminar remaja muslim Di Ruang As-shofa  dengan tema “Peran remaja Muslim dalam Menangkal Faham Radikalisme untuk menjaga kedaulatan NKRI” Yang dihadiri oleh Menteri Pemuda Dan Olahraga (MENPORA) Dr. H. Imam Nahrawi dan Kapolda Jawa Timur Yang Diwakili Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas ) Polda JatimKombes Pol Drs. Gamar Basri.

 

Dalam acara tersebut Imam Nahrowi juga mengukuhkan Laskar Pemuda Masjid Anti Radikalisme. Kementerian Pemuda dan olahraga juga berkomitmen mendukung gerakan tersebut “ Jadikan laskar ini sebagai ujuk tombak untuk menyadarkan dan mengajak pemuda dan seluruh  masyarakat  untuk cinta indonesia, cinta pancasila , jangan biarkan pemerintah, polisi dan TNI bergerak sendiri  tapi laskar ini harus menjadi penopang dan ujung tombak untuk masa depan indonesia “ Kata Imam Nahrawi

 

“Maka dari itu laskar pemuda masjid ini harus melahirkan para dai, para pemimpin dan para kiai, untuk itu syiarnya harus diperluas lagi, sehingga umat betul-betul dalam keadaan damai, tenang dan tentram,” pinta menteri yang menerima gelar Doktor Honoris Causa dari UIN Sunan Ampel Surabaya ini.

 

Untuk itu, para pelajar dan mahasiswa jangan pernah lari dan menjadikan masjid basis dakwah, sosial, ekonomi dan bahkan olahraga. Jangan jadikan masjid sebagai cikal bakal lahirnya radikalisme. “Saya berharap teman-teman harus cinta masjid. Jadilah takmir di sana, muadzin, imam dan yang terpenting jadikan masjid sebagai gerakan cinta tanah air,” pesan Imam Nahrawi.

 

Menteri Kelahiran bangkalan itu mengapresiasi terselengagaranya acara karena terlaksana oleh  organisasi pemuda yang dimiliki negeri  yang bersusah payah mengawal kokohnya tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia.

 

AHMAD SHOIM KARIM

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan