Segala Kesibukannya Tidak Menjadi Alasan Untuk Meraih Meraih Sukses

Segala Kesibukannya Tidak Menjadi Alasan Untuk Meraih Meraih Sukses
Penerimaan hadiah dari panitia imda

Syaichonacholil.net Demangan Barat Bangkalan – Tahun ajaran 1438-1439/2017-2018 Madrasah Diniyah Salafiyah Al-Ma’arif Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan kini sudah tiba pada penghujung dari tahun ajaran tersebut yang telah melewati berbagai keluh-payahnya dalam dunia pendidikan di pesantren kita tercinta.

Di penghujung tahun ajaran 1438-1439/2017-2018 ini perlu di akui oleh segenap santri telah melewati sistem yang berbeda karena di tahun ini MDS Al-Ma’arif tidak lagi menggunakan sitem Dauri yang melakukan 3X ujian untuk kenaikan kelas yaitu dengan menerapkan sistem Semester dengan 4X ujian dalam setahun.

Baca juga : Malam Tasyakkuran, Santri harus bisa pecahkan permasalahan-permasalahan di luar

Uniknya di tahun ini bukan hanya sistem baru yang kita jumpai, namun juga kita menemukan sosok juarawan dan bintang pelajar yang baru, adalah dia sang penginspirasi dan menjadi motivasi bagi santri lainnya dengan segala kesibukannya dalam mengabdi kepada pesantren sebagai karyawan aktif Kantin Barokah dia tetap mengusahakan dirinya untuk selalu istiqomah di berbagai kegiatan madrosiyah.

Sudah menjadi konsumsi khalayak umum setiap santri yang  mengabdikan dirinya di pesantren baik sebagai khoddam kiai maupun sebagai staf karyawan kantin (tokang tanak eng santreh.Red) selalu di remehkan dan di anggap sebelah mata tapi tidak dengan Sumardi dia mampu membuktikan pada mereka bahwa kesibukan seperti apapun asalkan ada kemauan dan tekad yang kuat tidak akan pernah menjadi rintangan yang begitu berarti.

BAHAGIA : sumardi mendapatkan banyak hadiah tambahan dari kantin barokah

Karyawan aktif kantin barokah asal Olor Banyuates Sampang ini berhasil membuktikannya dengan latar belakang tersebut, dia mampu meraih Bintang pelajar di tingkat Tsanawiyah.

HARU : RKH> Karror Abdullah Schal mencium kening Sang Bintang Pelajar

Tentu ia tidak hanya berhasil dalam prestasi ini saja namun ia juga dapat membahagiakan teman-temannya di Kantin Barokah, bukan hanya itu ia juga dapat membahagiakan teman-teman kelasnya (I A Tsanawiyah) begitun juga desanya.

[Dhoifur Rohman]

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan