Kemegahan Dekorasi Panggung Siap Menyambut Wisuadawan Al-Miftah Lil Ulum Yang Ke 3

Kemegahan Dekorasi Panggung Siap Menyambut Wisuadawan Al-Miftah Lil Ulum Yang Ke 3
pembuatan dekorasi wisudawan al-miftah ke 3

Syaichonacholi.net – Sabtu, (28/04) malam. Di tengah-tengah keramaian pelaksanaan musabaqoh akhir sanah dengan berbagai pernak-perniknya. tim dekorasi dan panitia wisuda al-miftah tetap fokus dalam kesibukanya di ruang pembuatan dekorasi yang seakan menjauh dari keramaian tersebut dalam mempersiapkan dekorasi panggung Wisuada Al-Miftah yang ke 3.

Ketua Al-Miftah,Ust. Sohibul Hidayah. mengungkapakan bahwa pembuatan dekorasi al Al-Miftah kali ini terinspirasi dari milad ke 2 PP. Sidogiri, pengerjaan pembuatan dekorasi wisuada al-miftah yang ke 3 ditargetkan selesai pada hari ahad  tanggal 30 april 2018. “Pembuatan dekorasi al-miftah mungkin tidak begitu rumit untuk kami kerjakan, paling lambat dalam 3 hari dekorasi ini sudah selesai” ungkap ketua tim dekorasi Syaichona.

Sketsa Dekorasi Panggung Wisuda Al-Miftah Ke 3

“Untuk dekorasi panggung Al-Miftah itu simple saja, kronologisnya dekorasi panggunng al-miftah kali ini di tengah (panggung) ada layar berukuran 3X4 meter dengan lebar panggung 10 meter dan juga akan dipadukan dengan permainan lighting” terang pria asal Tanjung Bumi tersebut.

Dalam pelaksanaan wisuda al-miftah, para panitia telah menentukan waktu dan tempatnya yaitu wisuda al-miftah yang ke 3 akan digelar pada malam jum’at tanggal 03-Mei-2018/17-Sya’ban-1439. Sebelum pembukaan wisuda al-miftah yang ke 3 kali ini para panitia telah berinisiatif akan melakukan parade bersama  untuk memasuki lokasi wisuda.

“Insya allah wisudawan  al-miftah akan sedikit berbeda dengan tahun kemarin selain karena mereka akan berparade mengelilingi pesntren dengan membawa obor dan lampion yang bertuliskan al-miftah lil ulum” jelas Ust. Shohib pada Reporter Syaichonacholi.net sambil meminta doa agar acara yang telah dikonsep berjalan dengan lancar.

======

[Dhoifur Rohman]

 

 

 

 

 

 

 

Tags: , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan