Ra Nasih Berharap Kemampuan Santri Dapat di Munculkan di Musabaqah Akhir Sanah

Ra Nasih Berharap Kemampuan Santri Dapat di Munculkan di Musabaqah Akhir Sanah
WIBAWA: Ra Nasih Ketika Menyampaikan Kata Sambutannya Diacara Pembukaan Musabaqoh Akhir Sanah.

Syaichonacholi.net-Menyambut Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar dan Hari Jadi Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan ke-157  pengurus pesantren menyelenggarakan Musabaqoh Akhir Sanah dengan tema “Sudah Saatnya Santri Berprestasi Tunjukkan Jati Diri”. Musabaqoh Akhir Sanah ini di buka langsung oleh RKH Nasih Aschal selaku ketua umum Pondok Pesantren Syaichona Moh. cholil Bangkalan minggu (21/04) malam.

Dalam sambutan yang disampaikan wakil panitia pelaksana perlombaan, Asrori Latif menghimbau kepada seluruh santri agar ikut berpartisifasi dalam segala lomba yang di sediakan oleh panitia, demi mensukseskan acara. Dan beliau juga menyampaikan bahwa tahun ini diadakan sekitar 20 perlombaan. Diantanya lomba baca kitab, pidato umum dan tartil yang berhadiah juataan rupiah.

RKH. Nasih Aschal dalam sambutannya berharap agar dengan adanya musabaqoh ini kemampuan para santri dapat dimunculkan.”semoga kegiatan yang diselenggarakan pondok ini selain menjadi jembatan atau wasilah kemampuan para santri dapat di munjulkan. Lanjutnya

“Sebagai jawaban apa yang diharapkan masyarakat, orang tua, bangsa dan Negara yang bisa mengantarkan santri-santri barokah dan manfaat. Cikal bakal generasi penguat dan pengokoh pembangunan masyarakat” imbuh ketua umum pondok pesantren syaichona moh. Cholil.

Ra nasih juga menghimbau kepada seluruh santri agar menjadi sebaik-baiknya manusia (khoirun nas anfauhum linnas) dan menjadi sebaik baiknya manusia harus diterjemahkan denga terjemahan yang luas pertama harus memiliki kecerdasan otak dan kemampuan untuk berpikir, mencerna, menkaji dan seterusnya.

Kemudian acara diakhiri dengan penggutingan pita oleh Ra Nasih sebagai tanda dibukanya perlombaan akhir sanah “dengan membaca bismilla hirrohman nirrohim  musabaqoh akhir sanah dalam rangka haflatul imtihan wal ikhtibar dan hari jadi pondok pesantren syaichona moh. Choli yang ke-157 saya nyatakan resmi dibuka”. Ucap Ra nasih sebelum pemotongan pita.

Reporter: Rasyid_Harun MPW

 

Tags: , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan