Ribuan Santri PPSMCH Peringati Harlah NU ke-95

Ribuan Santri PPSMCH Peringati Harlah NU ke-95
KHUSUK : Para Santri Sedang Melaksanakan Pembacaan Doa Bersama dimusholla Syaichona Moh. Cholil

BANGKALAN-Syaichonacholil.net-Ribuan santri pondok pesantren syaichona moh. Cholil Demangan Barat Bangkalan melakukan doa bersama dan tahlil dalam rangka memperingati hari lahir (harlah) Nahdhatul Ulama (NU) yang ke-95 yang diikuti santri putra dan putri Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, Rabu (03/04/18) malam.

Doa bersama ini dilaksanakan di musholla Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, dipimpin Ust. Farid Tumyadi. “Tahlil bersama ini dilaksanakan untuk memperingati harlah NU ke-95, dan tahlil ini ditujukan kepada para muassis Nahdhaatul Ulama”. Tutur Ust. Farid Tumyadi

Acara ini diikuti sekitar 3.000 santir putra dan putri mulai dari santri MTs Ma’arif, SMA Ma’arif, MDS al-Ma’arif dan mahasiwa STAIS Syaihona Moh. Cholil. Yang dilakukan secara terpisah antara santri putra dan santri putri. Yaitu santri putra di dalam musholla pesantren putra  sedangkan santri putri di halaman musholla pesantren putra.

Doa bersama ini diisi dengan pembacaan surat yasin dan tahlil, hampir seluruh Para santri sangat khusuk dalam pembacaan tahlil yang dipimpim oleh ustad Farid Tumyadi tersebut. Pembacaan tahlil ini dilaksanakan setelah para santri melaksanakan sholat Isya’ berjemaah, sekitar jam 20.30 hingga 21.30 WIB.

Para santri yang ikut pembacaan doa berama ini menggunakan baju seragam putih dan kopiah putih, tidak terkecuali dengan santri putri mereka juga menggunakan baju putih dan kerudung putih yang menambah keindahan acara pembacaan tahlil bersama.

 

Reporter : Rasyid_Harun

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan