Asschol Ketapang Raih Sepeda Motor Di Penutupan Mubes Perdana

Asschol Ketapang Raih Sepeda Motor Di Penutupan Mubes Perdana
BERBUNGA-BUNGA: Saat Asschol Ketapang Menerima Hadia Sepeda Motor Dari Ketua Asschol Pusa RKH Moh. Nasih Aschal Sebagai Stand Bazar Paling Baik Dan Kreatif.

Syaichonacholil.net-Akhirnya perhelatan event akbar mubes 1 asschol resmi di tutup pada malam senin (01/04) oleh majelis keluarga podok pesantren syaichona moh. Cholil, dalam acara penutupan musyawarah besar (mubes) tersebut diadakan undian kupon atau door prize oleh panitia pepenyelenggara degan berbagai macam hadiah menarik salah satunya sepeda motor honda beat.

Namun hadiah sepeda motor ini dikhususkan kepada stand bazar cabang asschol yang paling baik dan kreatif dalam penataan penjualan “stand bazar yang memenangkan sepeda motor ini selain stand bazar keluarga pesantren dan stand bazar yang dimiliki pesantre” tutur Ra Nasih

Beliau juga menyampaikan bahwa pemenang sepeda motor tersebut murni dari dirinya sendiri “pemenang sepeda motor ini hanya saya yang tahu dan ini merupan inesiatif dari diri saya pribadi dan saya sudah meneliti satu persatu bazar yang ada mulai dari luar hingga disini. Ungkap ketua asschol pusat.

Ra Nasih juga berharap kapada seluruh asschol baik yang meraih sepeda motor ataupun yang tidak mendapatkan sepeda motor agar dimanapun para asschol berada agar selalu menunjukkan semangatnya supaya meraih kesuksesan dan keberhasilan yang besar. Harap beliau

“dengan adanya yang menjadi pemenang maka akan menjadikan lebih baik keberadaan asschol” penyampaiyan Ra Nasih kepada seluruh alumni sebelum penyerahan door prize sepeda motor.

Setelah menunggu lumayan lama pengurus asschol pusat, Ra Nasir membacakan pemenang door prize speda motor dan alhamduliah stand bazar asscho ketapang yang berhak mendapatkan sepeda motor.

Penyerahan hadiah tersebut diberikan secara simbolis oleh Ra Nasih kepada pengurus asschol ketapang, kemudian motor tersebut di hidupkan oleh pengurus asschol ketapang.

Selain hadiah motor juga ada door prize berupa kulkas, kipas angin, setrika dan dan lainnya, hadiah ini diberikan kepada para peraih kupon sebesar 50.000 ribu. Dan juga ada hadiah kulkas bagi stand bazar paling banyak jualannya, diraih stant bazar klampis. Namun sebenarnya pemenang stant bazar terbanyak jualannya yaitu stand bazar RR tetapi dipending kerena stand RR tersebut milik Satand bazar KH. Karror Aschal.

Reporter : Rasyid_Harun

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan