Tim Kebersihan PPSMCH Andil Besar Dalam Mensukseskan Acara Mubes 1

Tim Kebersihan PPSMCH Andil Besar Dalam Mensukseskan Acara Mubes 1

Petugas kebersihan pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan Atau yang dikenal dengan Tim SIHHAT layak disebut sebagai ujung kesuksesan dan kebersihan acara Musyawarah Besar 1 (Mubes) Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil Bangkalan yang digelar selama dua hari Sabtu-Ahad, 31 Maret – 01 April 2018. Yang dilaksanakan di Ponpes Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Meski cukup melelahkan Tim Sihhat terus berupaya berkontribusi agar jalannya acara Mubes berjalan dengan lancar dengan upaya membersihkan serekan sampah yang berceceran di lokasi acara. Dengan jumlah 30 orang dari berbagai asrama Tim Sihhat ini dibawah pimpnan ketua Sihhat telah di Briffing agar pembagian tugas pada saat acara tetap steril dari kotoran sampah.

Mewakili ketua Sihhat. Atho’ullah Selaku Kordinaot Sihhat Asrama C beliau menyampaikan bahwa kesuksesan dari acara Mubes ini juga harus melibatkan tim kebersihan pesantren sehingga disetiap selesai dari rangkaian acara Atho’ullah beserta teman sihhat yang lain langsung bergegas membersihkan sampah yang berada dilokasi acara.

“ Upaya kami bersama teman hanya untuk ikut andil dalam pelaksanaan Mubes 1 ini. Meskipun hanya sebagai Tim Sihhat kami merasa mempunyai tanggng jawab besar dalam mensukseskan acara tersebut. Karena jauh hari saya bersama teman yang lain telah mempersiapkan beberapa langkah langkah dalam hal penanganan kebersihan” ujar perwakilan dari Sihhat saat di wawancarai oleh Wartawan Syaichona Cholil.net.

Pihaknya pun juga berharap agar semangat dari tim Sihhat terus ditingkatkan dan semangat untuk mengabdi tidak hanya sebatas waktu tertentu melainkan harus setiap hari. Melihat kebersihan yang sangat minim di area pesantren sendiri. “ jadi untuk kedepannya kami bersama tim Sihhat yang lain akan mengadakan rapat lagi mengenai penanganan agar area pesantren ini bebas dari kotoran sampah serta mengupayakan agar para teman santri bisa lebih sadar untuk mengingat pentingnya kebersihan” harapnya.

Redaktur : ShoimKarim

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan