Jenderal TNI (Purn) Wiranto Resmikan Pembukaan MUBES 1 Asschol

Jenderal TNI (Purn) Wiranto Resmikan Pembukaan MUBES 1 Asschol

 

Syaichonacholil.net-Sambutan dan pembukaan MUBES  1 Asschol secara resmi di buka oleh Menko Polhukam RI (Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI) Dr. Wiranto ditandai dengan pemukulan beduk. Sabtu (31/03) pagi. Di halaman Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Secara resmi Dr. Wiranto meresmikan pembukaan MUBES 1 ditandai dengan pemukulan beduk

Dalam peresmian pembukaan MUBES 1 Asschol, acara dikemas sangat formal dan resmi, kedatangan Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H. didampingi Ketua KPK RI, Agus Rahardjo,ST., MSc., Mgt. dan para pejabat tinggi negara lainnya.

“Ternyata pondok ini sangat tua, tahun 1861 M berdirnya. Sudah banyak melahirkan totoh-tokoh bangsa, pondok ini adalah the founding father, telah lahirkan para pejuang-pejuang bangsa” jelas Mantan Jendral TNI RI, beliau terkejut setelah membaca sejarah Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan yang telah mengisyarahkan berdirinya Ormas terbesar di Indonesia dan pondok-pondok pesantren di jawa-madura.

Sementara itu Menkopolhukam Wiranto ketika memberi sambutan menekankan kepada alumni dan simpatisan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil untuk senantiasa bersatu padu dan bersinergi demi kemajuan pondok pesantren dan negeri. “Ukhuwah islamiyah menjadi kunci martabatnya bangsa indonesia ini” ungkapnya.

Peresmian pembukaan MUBES 1 Asschol juga dihadiri oleh para petinggi negara, Menakertrans, Muhammad Hanif Dhakiri, S.Sg., M.Si., Mentri Pemuda Dan Olahraga RI, H. Imam Nahrawi, S.Ag., Ketua Pimpinan  Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat, KH Cholil Nafis, Lc., Ph D., Forkopimda Bangkalan, Ketua Kapolres Bangkalan.

Pemberian Cindra Mata oleh Ra Nasih kepda bapak Wiranto

Dalam kesempatan itu juga diberikan hadiah Cindra Mata oleh Ra Nasih mengatasnamakan panitia penyelenggara kepada  Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H. MUBES  1 Asschol.

Dhoifur Rohman

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan