Dua kunci Meraih Sukses Dunia-Akhirat Versi : Salafus-Sholeh (ma’rifatullah)

Dua kunci Meraih Sukses Dunia-Akhirat Versi : Salafus-Sholeh (ma’rifatullah)

Syaichonacholil.Net-Menjelanng Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Yayasan Syaichona Moh. Cholil melalui Sekolah Mts Dan SMA Ma’arif Bangkalan Menggelar “istighosah bersama” sabtu (24/03), malam. Di mushalla Pesantren.

Seperti yang di ungkap oleh Majlis Keluarga PonPes Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, KH. Agus Lukman Hakim. tujuan dari diselenggarakannya istighosah ini tiada lain untuk mengajak para siswa dan siswi Mts maupun SMA Ma’arif Bangkalan bermunajat dan bermuhasabah pada Allah SWT yang akan dipimpin oleh Gus Ali Musthofa Asady.

“Diantara kunci keesuksesan orang-orang yang alim al-arif billah itu ada dua : berbakti pada orang tua dan berbakti kepaa guru, kedua ini tidak bisa kita tinggalkan bila kita benar-benar ingin sukses di dunia dan di akhirat”. Papar KH. Agus Lukman Hakim.

Menurutnya, majlis ilmu akan menuntun kita pada hakikat dari kehidupan di dunia ini dan pentingnya hubungan antara anak dengan orang tua sehingga dengan majlils ilmulah kita dapat menjernihkan pikiran dan hati yang terkotori oleh segala kesibukan-kesibukan duniawi.

Pemimpin istighosah dan doa bersama, Gus Ali Musthofa asady  banyak menjelaskan bahwa pentingnya motivasi dan kemauan kuat yang tertanam dalam hati untuk meraih kesuksesan yang diimpikan, dan beliau banyak memberi cerita inspiratif tentang kegigihan seseorang untuk meraih impiannya dalam keterbatasan “Tidak ada satu orang pun yang diciptakan allah hanya memiliki kekurangan saja, Kalian pasti bisa kalau kalian bersungguh-sungguh.” Jelasnya.

“kalau orang tua kita hanya seorang petani, tukang dan sebagainya, maka keterbatasan orang tua kita jadikanlah sebagai motivasi” motivasi dari beliau agar kita tidak mudah putus asa karena untuk meraih sukses tidak perlu memandang status sosial.

“Mudah-mudahan kalian (peserta USBN dan UNBK) menjadi pemuda yang bisa mengubah Indonesia lebih baik lagi” harap Gus Ali Musthofa Asady, Pengasuh PonPes Nurul Ulum Malang dan juga sebagi Ketua Majelis Gubuk Bambu Eleng Pati Malang

Dhoifur Rohman

Tags: , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan