Syeikh Amin Al-Murod : Tanda–tanda kenikmatan Mencintai Seseorang Karena Allah SWT.

Syeikh Amin Al-Murod : Tanda–tanda kenikmatan Mencintai Seseorang Karena Allah SWT.

Syaichonacholil.net – momen acara yang bertajuk Bangkalan berdzikir dan bersholawat kemarin malam (16/03) mendapat pujian khusus dari  Syeikh Amin Bin Syeikh Sa’duddin Salim Al-Murod As-Suri kepada para ribuan  pecinta sholawat yang notabene para pecinta RKH. Fachrillah Aschal (Fakher Mania) di Alun-alun selatan kota bangkalan.

Beliau mengungkapkan kekagumannya kepada KH. Fachrillah Aschal tentang syiar yang beliau sampaikan kepada masyarakat melalui Majelis Sholawat yang menanamkan kecintaan terhadap sessama saudara muslim sehingga para masyarakat turut mencintai para ulama’ melalui sholawat. ”Saya sangat senang dengan acara malam ini dan saya juga bisa memberikan kebaikan kepada saudara ku di jalan Allah SWT, khususnya kepada Kiai Fachri yang saya cintai semata-mata karena Allah SWT” dauh beliau yang diiringi  rasa haru para hadirin yang hadir.

Suasana hadirin  semakin terharu ketika beliau (Syeih Amin) mengungkapkan rasa cintanya kepada sang idola para Fakher Mania RKH. Fachrillah Aschal Dengan sebutan I LOVE YOU, semua kecintaanya karena perjuangan beliau sangatlah luar biasa yang didasari oleh cinta kepada Allah SWT.

“Termasuk tanda cinta yang benar adalah cinta tersebut akan abadi selama lamanya, karena cinta karena Allah tidak akan terjadi hanya karena duniawi, jika seorang mencintai saudaramu bukan karena Allah, maka cinta itu tidak akan abadi karena cinta itu tidak akan terjadi karena kepentingan pribadi”

Beliau juga menjelaskan bahwa adanya cinta akan menghasilkan orang-orang yang saling mencintai. Dan Allah SWT telah menyebutkan dalam hadis Qudsi bahwasanya di hari kiamat Allah SWT memanggil “Mana orang –orang yang saling mencintai karena Aku.. mana orang-orang yang saling berkorban karena Aku.” Maka mereka akan keluar, maka akana ditunjukkan mimbar-mimbar dari cahaya tersebut. Keterangan diatas merupaka salah satu buah dari pada hasil cinta karena Allah SWT.

Sedangkan hasil kedua dari pada mencintai karena Allah SWT. Adalah jika kalian mencintai saudara sesama muslim karea Allah SWT. Maka Allah akan memanggil kalian kelak dibawah naungan Ars, yang mana pada saat itu tidak ada naungan kecuali naungan Allah SWT.

Dan terakhir baliau (Syeih Amin) Berharap semoga kita semua berkumpul dibawah naungan Allah SWT. Dan kita betul-betul beriman dengan mencinta segenap saudara muslim kita semata mata karena Allah SWT. Karena disebutkan Tidak beriman dari salah seorang kalian sehingga kalian mencintai saudara kalian, sebagaimana kalian mencintai diri kalian sendiri.

Redaksi : Shoim_Karim (imas)

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan