Silaturrahim, Guna Mendapatkan Barokah lewat atsar para ulama

Silaturrahim, Guna Mendapatkan Barokah lewat atsar para ulama

Untuk  mempererat tali slatuahim dan ukhuwah islamiyyah, PC. RMI (Rabithah Ma’hdiyyah ISLAMIYAH) – NU Banyuawangi  berkunjung ke Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil dalam rangka : Rihlah Ilmiyyah. Sabtu, (17/03). Di ruang auditorium utama pesantren.

Sebagaimana jamak diketahui silaturrahim telah menjadi tradisi warga nahdhiyyin. PC. RMI Banyuawangi  meneruskan tradisi para leluhur ini sebagai  agenda rutinan mereka dengan berkunjung kepesantren-pesantren.

Ketua  PC. RMI – NU Banyuwangi, Munif Syafa’at mengungkapakan tujuan dari setiap kunjungannya kepesantren-pesantren tak lain adalah untuk tebarrukan, mengaharap barokah dari masyaikh dan wali-wali Allah. “karena atsar dari jejak-jejak dari orang alim akan memberikan nilai baik tersendiri dan mudah-mudahan nilai-nilai kebarokahan disini ketika kita pulang dapat mengikuti kita”. Ungkapnya.

Kunjungan rombongan dari  PC. RMI – NU Banyuawangi ini sebelum tiba di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, rombongan ini translit terlebih dahulu ke Maqbaroh Pendiri Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, Syaichona Moh. Cholil di Desa Martajasah.

SENANG: Rombongan PC RMI – NU Banyuwangi bersama di Mushalla Syaichona Moh. Cholil

Ketua Umum Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, KH. Moh. Nasih Schal menyambut hangat kunjungan dari PC. RMI – NU Banyuawangi ini, beliau juga mengajak para semua rombongan untuk mengunjungi  Mushalla peninggalan syaichona moh. cholil. “semooga silaturrahim ini barokah fiddini waddunya wal akhirah dan abadi ila yaumil qiyamah” harap beliau.

Dhoifur Rohman

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan