Hadiah Umroh Dalam Harlah 5 Group Pecinta Allah Dan Rasulullah

TEGANG : Detik – detik pengumuman hadiah umrah gratis oleh RKH. Fachrillah Asschal

Para tamu undangan tampak antusias dan bergembira dalam Rangka Harlah 5 Group Pecinta Allah Dan Rasulullah di depan Stadion Gelora Bangkalan pada Kamis [ 16/11] Malam. Bukan semata-mata karena miladnya namun adanya pengundian hadiah berupa paket perjalan umrah gratis bagi para tamu undangan dan para hadirin.

Rangkaian acara harlah 5 group ini, di awali dengan berbagai macam lomba terutama lomba di media sosial , diantaranya seprti lomba membuat  video clip, dan puisi  tentang perjalanan dan perjuangan 5 group ini, khususnya  perjuangan RKH Fakhrillah Aschal dalam menjadikan Bangkalan Kota Dzikir Dan Shalawat.

Selain itu, sebelum acara puncak di gelar , Segenap anggota 5 group ini melakukan wisata religi, Ziarah Se-Kabupaten Bangkalan bersama RKH. Fakhrillah Asschal , mulai dari Maqbaroh Syaichona Moh. Cholil  sampai ke Maqbaroh Sayyid Husein ( Bhujuk  Zimat ) desa Banyu  Sangkah,  kecamatan Tanjung Bumi.

“Pembagian hadiah umrah gratis pada acara puncak ini hanya di peruntukkan bagi para tamu undangan dan para hadirin selain anggota dari ke 5 group yang berulang  tahun” tutur pembawa acara  yang sekaligus salah satu anggota dari 5 group ini, sedangkan satu paket perjalanan umrah gratis lagi yang di khususkan  bagi para anggota dari ke 5 group,  akan di undi dua hari setelah  acara puncak ini.

 

 

ANTUSIAS : Suasana pengundian paket umroh di lakukan oleh RKH. Fachrillah Asschal di iringi dengan doa

Pengundian hadiah paket  perjalan umrah gratis  di menangkan oleh perempuan kelahiran Bangkalan, yang bernama  Dzuratun Nasihah, Desa Budden, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. Pengundian yang  di lakukan di penghunjung acara ini, di undi langsung  oleh  RKH. Fakhrilllah Ascal ,  seperti yang di tuturkan oleh pembawa acara “Insya Allah umrah gratis ini akan di berangkatkan oleh PT Kasab jaya Indonesia Tour  bersama dengan rombongan RKH. Fakhrillah Aschal pada bulan Januari meendatang”

Reporter : Bahrowi