Gelar Apel Santri, Inilah Pesan Kapolres Bangkalan !!!

Gelar Apel Santri, Inilah Pesan Kapolres Bangkalan !!!

SyaichonaCholil.net – Kasus penyalahgunaan benda benda terlarang  di Bangkalan seakan tak pernah habis. Hampir setiap hari polisi berhasil menangkap para tersangka. Sepekan terakhir Polres Bangkalan berhasil membongkar dan membakar sebuah tempat yang diduga sebagai lokasi pesta narkoba.

Hal ini jelas menjadi perhatian dari pihak kepolisian dalam meringkus kejahatan tersebut, disela sela peringatan Hari Santri Nasional yang diselenggarakan oleh PCNU Bangkalan , Sabtu (22/10 ) Yang bertempat di Alun Alun Kota Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M. Ridha turut angkat bicara dihadapan awak media untuk mewanti wanti kepada para santri agar para santri ini bisa menjadi kekuatan yang bisa membangun sinerginitas dan menjadi perekat untuk seluruh ummat dan antar lapisan masyarakat.

“Saya hanya  menekankan kepada santri terutama jauhi narkoba, karena narkoba ini tidak mengenal umur, tidak mengenal usia, profesi dan agama. jadi sama sama kita perangi narkoba, aparat penegak hukum berupaya sekuat mungkin sebisa mungkin memberantas narkoba melalui penegakkan hukum” ujar Kapolres Bangkalan saat diwawancarai oleh media Syaichonacholil.net

SEMANGAT : Jajaran Petugas Apel Peringatan Hari Santri Nasional Foto Bersaama Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M. Ridha

Lebih lanjut beliau berharap dari kelompok santri bisa menjadi pioneer pioneer untuk melakukan pemberantasan narkoba  ataupun paling tidak, tidak terlibat dalam narkoba. Dan juga perlu ada  kesadaran masyarakat tanpa adanya keinginan masyarakat untuk berubah itu tidak akan menjadi berhasil 100 persen.

Sebagai orang nomor satu di area kepolisian Bangkalan, AKBP Anisullah M. Ridha mengungkapkan sangat mengapresiasi gagasan PCNU Bangkalan dan Pemerintah dalam menggelar Apel Hari Santri Nasional, pihaknya pun siap untuk menindaklanjuti dan mengawal kegiatan kegiatan positif santri yang bersifat islami untuk menjadi pelopor anti narkoba dan radikalisme.

“Hari santri ini harus diisi dengan kegiatan kegiatan positif karena semua kegiatan dan pelaksanaan terdiri dari santri maka kita galakkan kegiatan kegiatan yang bersifat islami bukan hanya sekedar upacara, tapi diisi dengan moment moment yang positif yang bisa membawa dampak terhadap masyarakat bukan hanya internal tapi juga eksternal” tegasnya.

Reporter : Shoim Karim

Radaktur : Zainal Arifin

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan