Pengobatan Gratis Dalam Konferencab NU Bangkalan

Pengobatan Gratis Dalam Konferencab NU Bangkalan

Syaichonacholil.net- Dihari ketiga acara Konfernsi Cabang NU panitia melengkapi dengan rangkaian Pengobatan Gratis 11/10 dan Tibbun Nabawi (bekam) yang ditempatkan di gedung  Audotorium Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil untuk para santri yang mengalami gangguan kesehatan.

Rangkaian pengobatan gratis terbagi menjadi dua lokasi, bagian Pertama sebelah utara untuk tempat cek kesehatan dan pengambilan obat sedangkan bagian Kedua sebelah selatan tempat terapi bekam, dalam pengobatan gratis ini terdapat dua mode pengobatan yaitu pengobatan medis dan alternatif hal tersebut dilakukan untuk kebutuhan santri ketika melakukan pengobatan sesuai keinginan.

Petugas kesehatan di datangkan dari tim medis Puskesmas Kokop Bangkalan dan tim kesehatan bekerja sama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) yang dikepalai langsung Dr. Farhad hal ini juga untuk mensukseskan acara Konferensi PCNU Bangkalan, hal ini diungkapkan oleh  Arman S.Kep.Ners salah satu perawat” kami seluruh petugas medis Kokop Bangkalan bekerja sama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) yang dipimpin langsung dokter Farhad dan kami pun menyediakan semua obat-obatan untuk para santri”terangnya.

Tim Tibbun Nabawi ( tim bekam) di datangkan langsung RKH. Fakhrillah Aschal yang semulanya mereka diminta untuk membekam beliau.”kami sebelumnya dipanggil untuk membekam kiyai Fakhri didalem setelah itu kami berdiskusi kepada beliau untuk bakti sosial dipondok eh.. beliau menyuruh kami untuk bakti sosial ketika acara Konferensi Cabang NU sekarang” terang Shohibul Muaiyan Koordinator

Pengobatan gratis selasai setelah semua santri mengecek kesehatannya dan mendapatkan sambutan bagus oleh santri, hal juga disampaikan oleh salah satu santri setelah cek kesehatan “ Alhamdulillah saya merasa tertolong dangan adanya pengobatan gratis ini tak perlu jauh-jauh untuk berobat, kan! Hasilnya sama-sama sembuh” ujar Azis

Reporter : Syafii Toriqol Aziz

Editor : Zainal Arifin

 

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan