HUT RI Ke-72, Santri PP. Syaichona Moh. Cholil Kibarkan Bendera Raksasa

HUT RI Ke-72, Santri PP. Syaichona Moh. Cholil Kibarkan Bendera Raksasa

Syaichonacholil.net- Ribuan Santri PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan menggelar Upacara HUT RI yang ke-72 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih Raksasa Kamis Pagi (17/08). Bendera berukuran 12 X 12 meter ini gagah berkibar di sebelah selatan Gedung Madrasah.

Pengibaran bendera raksasa ini merupakan yang pertama kali dilakukan. RKH. M. Nasih Aschal selaku Inspektur Upacara menjelaskan, bendera raksasa yang dikibarkan oleh santri ini merupakan wujud besarnya kecintaan Santri terhadap Bangsa Indonesia.

“Untuk memperjelas bahwa kami (kaum santri) akan terus menunjukkan kecintaan terhadap Negeri dengan selalu berkarya” jelas Ketua Umum PP. Syaichona Moh. Cholil ini saat diwawancarai setelah pelaksanaan upacara.

Tidak sampai disitu, upacara pengibaran Bendera Merah Putih ini juga dimaksudkan, kaum pesantren akan selalu ikut andil dalam memajukan Bangsa, akan menjadi garda terdepan menjaga kemerdekaan Republik Indonesia.

“Upacara ini digelar, bahwa Kaum Pesantren ingin memberikan pesan kepada Bangsa, kami akan terus menggelorakan kemerdekaan, akan menjadi garda terdepan mejaga dari rongrongan siapapun juga,” lanjut beliau. (Anam/@Nam)

Tags: , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan