Live Streaming FB Pesantren, Diapresiasi Alumni Luar Negeri

Live Streaming FB Pesantren, Diapresiasi Alumni Luar Negeri

Syaichonacholil.net-Live streaming melalui media social facebook banyak mendapat apresiasi luar biasa dari ASSCHOL yang berada di luar negeri, seperti yang terlihat pada tayangan Live Streeming pada Kamis (10/02) acara pengajian yang dihadiri oleh habaib dari Jeddah, banyak alumni dari luar negeri yang ikut serta menyaksikan acara itu melalui Siaran langsung di Facebook.

“Sebenarnya Live Streeming ini sudah lama di agendakan oleh Redaksi Media Online Syaichonacholil.net¸ tetapi baru bisa terealisasi sekitar tiga bulan yang lalu, dan tanggapan dari alumni tentang siaran langsung ini sangat positif, karena para alumni bisa menyaksikan langsung segala kegiatan pondok yang kami siarkan melalui media social Facebook” Ujar Pimred Saudara Ghoffar.

Siaran langsung ini mencakup seluruh kegiatan ceremonial dan non ceremonial pesantren yang dirasa perlu di ketahui oleh khalayak luas, mulai dari acara Pengajian ASSCHOL setiap bulan, Sholawatan rutin, Rapat pengurus, kegiatan keseharian santri sampai kegiatan seminar pun ditayangkan dalam siaran tersebut. Akun yang menyiarkan seluruh kegiatan pesantren itu bernama Ponpes Syaichona Moh Cholil, dan waktunya kondisional sesuai acara yang digelar di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Live Streeming ini dimediai menggunakan Hp Android yang memiliki kualitas gambar yang baik dan mendukung sinyal 4G sehingga gambar yang diterima penonton bisa jelas dan tidak terkendala sinyal yang kurang kuat, Ust. Zainal (Pembina Admin) mengatakan bahwasanya siaran langsung ini sangat berkembang signifikan dan penontonnya sampai menjangkau luar negri “ternyata apresiasi dengan tayangan kita sangat besar dari alumni tidak hanya luar pulau saja yang menyaksikan tetapi sampai ke luar negri juaga ikut menyaksikan siaran kita, semoga dengan ini kita akan terus Eksis untuk terus memberikan informasi-informasi seputar pesantren ke Masyarakat luas, demi kemajuan Pesantren kedepannya” ujar beliau. (Saiful Ghoffar)

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan