Bazar Santri Cilik 2017, Awal Kebangkitan Ekonomi Pesantren

Bazar Santri Cilik 2017, Awal Kebangkitan Ekonomi Pesantren

BANGKALAN-Bazar santri cilik 2017 di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan(28/02) menjadi bukti bahwasanya perekonomian pesantren siap mengawal ekonomi ummat menjadi lebih baik lewat edukasi Enterpreneur santri sejak usia dini.

Bazar perdana ini di konsep se menarik mungkin oleh panitia, terutama stand-stand yang disediakan, penuh dengan lukisan warna-warni karya santri PP. Syaichona Moh. Cholil serta berbagai produk pesantren tersedia di masing-masing Stand yang disediakan. “Bazar ini sengaja di adakan untuk menunjukkan bahwa inilah produk-produk pesantren yang akan menjadiproduk-produk unggulan yang siap bersaing dengan produk luar pesantren” ujar saudara Munali selaku sekretaris Bazar santri cilik 2017.

Terlihat pada saat bazar berlangsung sangat banyak pengunjung yang hadir dan berbelanja produk-produk pesantren yang telah di sediakan di masing-masing stand yang ada, factor utama meriahnya bazar perdana ini  karena sengaja di laksanakan sebagai even untuk memeriahkan  acara Khoul Akbar Al Mangfurlaha Nyai Hj. Sumtin Abdullah. “Acara ini sengaja di adakan untuk memeriahkan acara Khoul akbar dari Nyai Hj. Sumtin, dan saya ingin melihat seberapa antusiaskah masyarakat terhadap acara ini” ucap RKH. Nasih Aschal ketika acara rapat pengonsepan acara.

Lepas dari semua itu bahwasanya PP. Syaichona Moh. Cholil telah menjadi salah satu pelopor berdirinya ekonomi pesantren menjadi kiblat perekonomian ummat di masa depan. (Saiful Ghoffar)

 

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan