Parade Wisuda KE-2 Al-Miftah lil Ulum, Konsep Baru yang di Imbangi Kemegahan Panggung

Parade Wisuda KE-2 Al-Miftah lil Ulum, Konsep Baru yang di Imbangi Kemegahan Panggung

DEMANGAN-Jum’at malam (12/05) sekitar 218 wisudawan Al-Miftah Lil Ulum yang akan di wisuda mengikuti pemberangkatan yang dikonsep dengan parade dari depan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil menuju ke tempat acara yang bertempat di halaman Pondok Pesantren.

Para wisudawan yang diarak membawa obor dan kembang api menambah keseruan parade pada malam itu, parade tersebut langsung dibuka oleh Ustad Fikar selaku ketua kordinator I’dadiyah Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil dengan mengucapkan takbir “Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar” sebanyak tiga kali yang di Ikuti oleh kembang api.

Setelah berjalan dari depan Pondok Pesantren menuju lokasi acara para wisudawan langsung menempati tempat yang telah di sediakan untuk mengikuti rentetan acara wisuda pada malam itu.

Konsep ini didukung oleh kemegahan panggung dan leating lampu yang megah, lain dengan tahun sebelumnya yang belum bisa menggunakan konsep seperti ini dikarenakan pada wisuda pertama tahun kemarin, diletakkan pada pagi hari.

Konsep wisuda yang di kemas dengan parade ini adalah konsep pertama yang di gelar di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, sebagai tanda Pendidikan I’dadiyah Al-Miftah Lil Ulum telah sukses terealisasi di pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Demangan Barat Bangkalan. (Saiful Ghoffar)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan